Tips Agar Tidak Salah Pilih Fokus Studi

Hai Mahasiswa - Apakabar Temen temen semester 5. Buat kalian yang sudah semester 5 khususnya buat jurusan Administrasi Bisnis. Dan Bagi kalian yang baru semester awal boleh juga dipersiapkan mulai sekarang.


Semester 5 adalah semester yang menurut saya lagi naik daunnya. Pasti ada yang masih bertanya tanya dalam hati atau masih bingung mau fokus studi di bidang Keuangan, MSDM atau Pemasaran?..

Nah untuk mengatasi kegundahan tersebut alangkah baiknya kalian konsultasi dengan beberapa dosen yang mengambil fokus studi di atas agar kalian dapat pencerahan.
Supaya kalian dapat memilah kelebihan di anatar ke 3 fokus jurusan di atas. Agar kalian tidak salah mengambil fokus studi, saran saya pilihlah sesuai hati nurani kalian dan jangan ikut ikutan teman.

Karena sejak kami angkatan 2015 atau di Tahun 2017 lalu sudah ditentukan fokus studi dalam jurusan administrasi bisnis. Dan fokus studi kedepannya akan sampai ke PKM dan Pembuatan Skripsi. Fokus studi di berlakukan tiada lain agar kita kedepannya bisa fokus sesuai bidang yang kita minati serta mempermudah gerakan kita dalam terjun ke dunia kerja.

Agar kalian tidak susah nantinya dalam penysunan skripsi. Pelajari juga hal apa saja yang di butuhkan dalam penyusunan skripsi. Baik itu berupa perolehan data ataupun dari segi menemukan masalah yang muncul agar kalian nantinya dapat mudah menyusun skripsi. Silahkan kalian cari referensi melalui dosen Penasehat Akademik, Dosen jurusan ataupun melalui internet.

Karena di dalam dunia kerja masih berhubungan dengan fokus studi yang kita ambil dan itu adalah nilai plus kita dibandingkan dengan jurusan yang lainnya.

Semoga Tips kali ini dapat bermanfaat.
#Salam_Mahasiswa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel